Selasa, 26 Mei 2009

MEMBUAT Pilihan

Sebenarnya berpikiran positif itu membuatku lebih baik
tapi kadang kala itu tak bisa kulakukan
aku terus mencobanya
tapi masih ada saja orang yang memukulkan palunya kepadaku
sehingga aku merasa tertekan hingga sakit kepalaku
kadang kala aku harus memilih apa yang terbaik dari dua, tiga, empat, atau lebih sebuah pilihan
sekali lagi aku tak bisa memilihnya
apa yang terjadi denganku....?
Yang jelas ini adalah kesalahan otak dan hatiku dalam memilih sebuah keputusan
hingga akhirnya aku harus memilih juga
Apa yang harus ku pilih?
hal yang pertama, kedua, ketiga, keempat atau yang lainnya
aku masih bingung
pada akhirnya aku hanya bisa nekad pada satu pilihan dan menyerahkan urusanku yang lain pada temanku
Kalau bisa kita harus tetap yakin kepada Tuhan YME artinya berpikiran positif
itulah yang terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar