Selasa, 26 Mei 2009

AKU DAN DUNIAKU

dulu aku selalu bangga dengan diriku
akulah yang paling pandai
akulah yang paling rendah hati
akulah yang paling sopan
akulah yang paling....paling....paling.... dan paling
tapi sekarang aku agak berubah
aku merasa rendah diri ketika melihat dunia yang begitu luas
ternyata banyak yang lebih dari aku
sebagian terlihat biasa bagiku
sebagian terlihat jelek
dan sebagian terlihat bagus bagiku
hanya saja aku masih merasa bahwa dirikulah yang mempunyai pikiran terbaik
Mengapa banyak orang tak merasa seperti aku ya...?
aku tak tahu jawabannya
dengan perasaan ini aku akan terus maju untuk mencapai hasratku
daripada aku berpikir aku ini bodoh ya.... lebih baik aku berpikiran begitu kan..?
mengenai kesopanan ternyata tidak sama antara orang yang menilai
Ya... itulah dunia yang aku tempati
semuanya berbeda-beda
mungkin ada yang sama
tapi tidak
kalau rendah hati itu selalu sama tidak ada yang berbeda di belahan dunia sana dan dunia sini
yang dinilai kan hatinya, jadi indikatornya selalu sama
mengenai dunia aku tak tahu banyak
JADI PIKIRKANLAH DENGAN OTAK CERDASMU....!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar